Friday, June 3, 2011

Google Adwords

Seperti yang semua sudah ketahui, tempat nomor 1 untuk melakukan pencarian di dunia internet adalah nomor 1 yang paling akurat. Kalau ada pertanyaan, apakah Google itu? semua orang akan menjawab, tempat menemukan solusi nomor 1 di internet. Sebagai internet marketer, jawaban kita sedikit berbeda.

Apakah Google itu?

proven.. Dengan Google, Anda bisa membuat website Anda ditampilkan apabila seseorang mengetik suatu kata pada kotak searchnya. Apa yang diketik pada kotak search disebut dengan istilah keyword. Anda hanya perlu membayar Google apabila iklan Anda di-klik. Oleh karena itu, cara beriklan seperti ini disebut PPC (Pay Per Click) alias bayar untuk setiap klik. Nah, bagaimana cara menggunakan Google sebagai media iklan? Berikut adalah langkah2nya Untuk bisa beriklan di Google, Anda harus mendaftar di Google Adwords. Kalau Anda belum daftar, klik link berikut ini


=> daftar Google Adwords

Mendaftar di Adwords gratis, akan tetapi untuk dapat menggunakannya Anda harus melakukan pengaktifan dengan kartu kredit seharga $5. Wajib pakai kartu kredit. Nah, setelah Anda mendaftar, masuklah ke account Google Adwords Anda dan masuklah ke menu campaign summary Sekedar catatan, untuk yang pertama kali mendaftar, akan otomatis langsung disuruh membuat campaign. Nah urutan langkah2nya mungkin agak sedikit berbeda. Panduan saya ini untuk yang sudah aktif (karena saya kan sudah aktif). Tapi tetap membantu penjelasan kok, hanya urutannya yang agak berbeda sedikit.
untuk selengkapnya download disini

No comments:

Post a Comment